Satu Poin Yang Penting Bagi Inter

Milan – Inter Milan gagal membalas kekalahan dari Barcelona. Hasil imbang tersebut dinilai telah bagus, Inter kini mengalihkan fokus ke laga selanjutnya menghadapi Tottenham Hotspur.

Menjamu Barca di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, dalam matchday empat Liga Champions Eropa 2018-19 Inter bermain imbang 1-1. Los Blaugrana sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-83, sebelum akhirnya disamakan gol Mauro Icardi di menit ke-87.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih di posisi dua dengan mengemas nilai tujuh dari empat pertandingan, sedangkan Barca mengumpulkan nilai 10 yg memastikan mereka menjadi tim pertama lolos ke fase knock-out.

[Baca juga: Barcelona Tim Pertama Lolos ke Fase Knock-out]

Meskipun gagal membalas kekalahan 2-0 di leg pertama, Matias Vecino tetap puas dengan raihan satu poin dari Barca.

“Ini adalah hasil imbang yg sangat utama untuk kami,” ujar Vecino.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Barcelona membuat Anda banyak berlari dan itu membuat Anda kurang tajam saat memegang bola. Tidak banyak waktu tersisa setelah gol mereka, jadi bagus kalian berhasil mencuri poin,” ia menambahkan.

Dengan dua laga tersisa, Inter harus bersaing dengan Tottenham buat mendampingi Barca ke fase gugur. I Nerazzurri mulai bertamu ke Stadion Wembley, kandang Spurs, pada 28 November mendatang. Hasil imbang telah cukup untuk Inter memastikan tiket ke babak 16 besar.

“Sekarang ada dua pertandingan tersisa, yg berikutnya mulai menentukan. Kami harus tiba ke Wembley dengan tekad mendapatkan tiga poin.”

“Tottenham adalah tim yg bagus, tetapi kalian mulai melakukan yg terbaik,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin