Schick Tak Menyesal Pernah Gagal Gabung Juve

Roma – Patrik Schick tidak ingin mengungkit lagi kegagalannya bergabung dengan Juventus. Schick bertekad membuktikan kualitasnya di musim kedua bersama AS Roma.

Schick hampir saja menjadi bagian dari skuad Juve musim 2017-18 andai ia tak gagal tes medis. Penyerang 22 tahun didiagnosis mengalami gangguan jantung pada Juli 2017.

Pihak Sampdoria telah berusaha meyakinkan Juve Schick tak ada persoalan dengan kesehatannya, tetapi I Bianconeri telah bulat dengan keputusannya membatalkan proses transfer.

Meskipun demikian, Schick tau mau terus-terusan memikirkannya. Ia sama sekali tak menyesali apa yg pernah terjadi tahun lalu.

“Apakah aku bertanya-tanya apa yg seharusnya dapat terjadi? Tidak, aku telah menutupnya rapat-rapat,” ujar Schick seperti dikutip dari Football-Italia.

“Setelah pemeriksaan pertama, aku tahu ada persoalan jantung. Mereka mengatakannya kepada aku ketika itu juga,” ia melanjutkan.

Gagal berkostum Juve, Schick kemudian berlabuh di AS Roma. Di musim perdananya, pemain kebangsaan Republik Ceko belum bisa memperlihatkan performa terbaik. Dari 23 laga yg telah dimainkan di segala ajang, ia cuma mampu mencetak tiga gol.

“Saya tak pernah mengungkit-ungkitnya lagi, itu tak mulai baik. Saya senang mampu bergabung dengan AS Roma dan tak menyalahkan Juventus buat hal tersebut.”

“Saya berharap musim depan lebih baik. Saya bersiap bekerja keras, aku cuma perlu membuktikan apa yg aku bisa.”

“Saat aku bergabung dengan Roma aku sedikit kurang berpengalaman, sama seperti ketika aku meninggalkan Sampdoria. Mereka pasti berpikir ada orang idiot bergabung.”

“Saya pikir anggapan tersebut menjadi motivasi buat saya, di musim kedua aku mulai memperlihatkan siapa aku sebenarnya,” dia menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin