Sebelum Ke Juve, CR7 Hampir Gabung Milan

Milan – Mantan direktur AC Milan, Marco Fassone, mengklaim Cristiano Ronaldo dapat pindah ke Serie A setahun yg dahulu karena kapten timnas Portugal itu ingin meninggalkan Real Madrid pada tahun 2017.

Pada tahun 2017 itu Milan sempat tertarik buat mendatang CR7 ke San Siro, namun transfer itu tidak pernah terjadi setelah mereka tak dapat memenuhi permintaan gaji yg tinggi dari Ronaldo.

Akhirnya pemain terbaik dunia lima kali itu menetapkan hengkang dari Madrid di akhir musim 2017-18 setelah sembilan musim memperkuat Los Blancos. Ia bergabung dengan raksasa Serie A Italia lainnya, Juventus.

Menurut Fassone, Milan telah dekat dengan perekrutan Ronaldo ketika itu namun setelah mengetahui harga yg diberikan agennya, I Rossoneri menetapkan buat membatalkan mimpi mereka.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Pemilik Milan sebelumnya Li Yonghong menginginkan Ronaldo karena ia percaya CR7 memiliki pengaruh besar di pasar China,” kata Fassone dilansir Marca.

“Pemain itu ingin meninggalkan Madrid dan kalian bertemu pada Juli 2017 dengan agennya Jorge Mendes bagi mmastikan harga dan ketersediaan pemain,” ia menambahkan.

“Lalu aku meyakinkan Li buat meninggalkan mimpi, karena Cristiano terlalu mahal,” pungkasnya menutup.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin