Sebelum Ke Madrid, Asensio Hampir Gabung AS Roma

Madrid – Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli, mengklaim kliennya sempat ditawar AS Roma sebelum bergabung ke Real Madrid.

Asensio didatangkan oleh Madrid dari RCD Mallorca, pada awal musim 2015/16 dengan bandreol sebesar 3,5 juta Euro. Namun ia tak segera bergabung ke tim penting Los Blancos karena menjalani masa peminjaman ke Espanyol selama semusim.

Selama berseragam Madrid, pemain berusia 22 tahun tampil mengesankan bersama tim utama, dimana ia menorehkan 21 gol serta 13 assists dalam 97 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain itu ia sudah meraih delapan gelar juara bersama Madrid di level domestik dan di level eropa, termasuk di antaranya dua kali menjuarai Liga Champions Eropa dan sekali meraih trofi juara La Liga Spanyol.

Baru-baru ini Horacio membuat pernyataan bahwa Asensio sebenarnya hampir bergabung dengan Giallorossi sebelum merapat ke Santiago Bernabeu. Bahkan ia mengaku telah pergi ke Roma buat melakukan pembicaraan transfer.

Namun pada akhirnya ia lebih memilih kliennya pindah ke Madrid karena peluang bermain di Eropa dan meraih berbagai trofi lebih terbuka.

“Benar bahwa Giallorossi tiba mencari Asensio dan bernegosiasi untuknya sebelum Real Madrid,” kata Horacio dikutip dari Football Italia.

“Saya bahkan pergi ke Roma buat bertatap muka secara langsung. Saya senang bahwa Pelatih Roma ketika ini, Eusebio Di Francesco, memujinya, karena aku melihat Asensio dengan cara yg sama,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin