Semoga Higuain Bisa Main Lawan Juventus

Jakarta – Kemenangan AC Milan atas Udinese harus dibayar mahal dengan cedera Gonzalo Higuain. Gennaro Gattuso berharap Higuain mampu main ketika jumpa Juventus.

Higuain tampil sebagai starter ketika Milan menang tipis 1-0 dari Udinese di Dacia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Namun, penyerang yang berasal Argentina itu cuma bermain 35 menit, ia harus digantikan oleh Samu Castilejo.

Gattuso menyebut Higuain mengalami cedera pada punggungnya, ia berharap cedera penyerang yang berasal Argentina tidak serius dan dapat pulih dalam waktu dekat.

“Dia merasakan nyeri di punggungnya. Dia mengalami persoalan ini ketika masih muda dan menjalani operasi beberapa tahun lalu. Semoga bukan sesuatu yg serius,” kata Gattuso.

Milan menang 0-1 atas Udinese berkat gol telat Alessio Romagnoli di menit ke-93, hasil tersebut jadi modal bagus untuk I Rossoneri jelang bigmatch kontra Juventus, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kami menghadapi tim yg sangat mengandalkan fisik tetapi kalian jauh lebih baik di babak kedua dan pantas menang hari ini. Saya tahu, seperti apa rasanya kalah di menit akhir, itu terjadi kepada aku ketika derby (lawan Inter Milan),” ujar Gattuso.

“Kami menang banyak pemain yg cedera. Sekarang kita harus coba mengembalikan energi dan menunggu beberapa pemain kembali,” ia memungkasi.

Cedera Higuain tidak mengurangi panjang daftar pesakitan Milan, sebelumnya ada nama Hakan Calhanoglu, Matia Caldara yg masuk dalam perawatan.[rza]

Sumber: FFT
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin