Setelah Maldini, Kaka Bakal Kembali Ke Milan?

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, mengungkapkan satu lagi mantan pemain Milan mulai masuk ke dalam jajaran manajemen klub.

Milan selalu melakukan restrukturisasi di jajaran manajemen setelah kepemilikan klub diakusisi oleh Elliott Management. Baru-baru ini, Milan menunjuk mantan kapten Milan, Paolo Maldini, sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Klub.

Setelah Maldini, Leonardo mengisyaratkan bahwa Rossoneri mulai kedatangan legenda lainnya, Ricardo Kaka, ke San Siro menyusul Maldini dan pelatih Gennaro Gattuso.

“Saya menyukainya, dia murid saya. Dia menyatakan keinginan bagi mempelajari bagaimana menjadi seorang direktur, memahami cara kerjanya dan tetap dekat dengan kami,” ujar Leonardo dikutip dari Football-Italia.

Namun Leonardo belum dapat memastikan apakah mantan penggawa timnas Brasil itu mulai menempati posisi strategis di manajemen I Rossoneri.

“Belum ada yg pasti, tapi benar dia ingin berada dekat dengan kita dan bulan September dia mulai berada di Milan,” ia menambahkan.

“Belum ada pembicaraan lebih lanjut, cuma memamerkan keinginan buat dekat dan belajar dengan gratis,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin