Skriniar Senang Inter Tolak Tawaran Dari MU

Milan – Milan Skriniar mengaku senang bermain di Inter Milan, ia tak berpikir pergi dari San Siro di bursa tranfer musim panas ini.

Skriniar menjadi salah satu bek terbaik Serie A sejak kedatangannya dari Sampdoria di awal musim 2017-18. Di musim perdana berseragam I Nerazzrri, ia menjadi pilihan penting pelatih Luciano Spalletti.

Bek 23 tahun tercatat terus bermain di segala pertandingan Inter di Liga Seri A Italia yg baru saja usai. Selain tangguh menggalang pertahanan, bek kebangsaan Slovenia itu juga bisa mencetak empat gol. Ia tercatat sebagai pemain paling belakang paling produktif musim kemarin.

Penampilan impresifnya tersebut menarik perhatian klub Liga Premier Inggris, Manchester United, buat mendatangkannya ke Old Trafford. Namun, Setan Merah harus gigit jari setelah Inter enggan melepasnya.

“Saya senang dan bangga sudah dikaitkan dengan Manchester United, tetapi aku bahkan lebih senang bahwa Inter sudah menetapkan bagi menolak tawaran itu dan aku sangat senang tinggal di sini,” kata Skriniar dikutip dari Calciomercato.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin