Soal Kontrak Icardi, Fans Inter Tak Perlu Cemas

Milan – Fans Inter Milan diminta tidak perlu khawatir soal masa depan Mauro Icardi. Pemain yang berasal Argentina itu diyakini mulai memperpanjang kontraknya.

Fans Inter akan khawatir karena perpanjangan kontrak Icardi tidak kunjung menemui titik temu. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara mengatakan, Icardi dan Inter masih jauh dari kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

Kabarnya penyebab kegagalan perpanjangan kontrak Icardi hingga kini adalah besaran gaji yg diminta. Manajemen Nerazzurri disebut masih keberatan dengan gaji yg diminta pihak mantan pemain Sampdoria itu.

Presiden Inter, Steven Zhang mengatakan, fans tidak perlu khawatir. Dia percaya Icardi mulai langsung teken kontrak baru. Apalagi kontrak Icardi masih cukup lama, hingga 2021.

“Sesi latihan berjalan baik, kalian sedang meningkatkan keadaan fisik. Semuanya baik-baik saja dengan Icardi. Wajar surat kabar menulis banyak hal selama proses negosiasi,” ujar Zhang, dikutip dari Football Italia.

“Icardi kapten kalian dan kalian mulai bicara soal kontraknya. Tapi tidak ada persoalan di antara kita dan kalian takkan terpengaruh dengan pemberitaan di media massa. Kami pasti mulai bicara dengannya, dia sosok profesional sejati,” katanya.

CEO Inter, Beppe Marotta juga angkat bicara soal isu perpanjangan kontrak Icardi. Senada dengan Zhang, Marotta meminta fans Inter tetap tenang.

“Bisakah aku menjadi Icardi mulai memperpanjang kontraknya? Jelas yakin, fans Inter mampu tenang sekarang,” ungkapnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin