Soal Masa Depannya Di Juventus, Ini Kata Allegri

Turin – Massimiliano Allegri akhirnya buka suara terkait masa depannya di Juventus. Dalam beberapa minggu terakhir, Allegri dihubungkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Allegri baru saja membawa Juventus meraih Scudetto ketujuh secara beruntun usai bermain imbang 0-0 dengan AS Rom, Senin (14/5/2018) dini hari WIB.

Dengan demikian, Allegri membawa Juventus meraih dua gelar setelah menaklukkan AC Milan di final Piala Italia.

Tugas di Juventus telah usai. Kini, nama Allegri selalu disebut-sebut mulai menggantikan Antonio Conte di Chelsea dan Arsene Wenger di Arsenal. Conte dinilai gagal karena Chelsea tidak tampil di Ligsa Champions musim depan.

Sementara Arsenal ditinggal Arsene Wenger yg menetapkan hengkang di akhir musim setelah memimpin The Gunners selama 22 tahun.

“Jika mereka tidak memecat saya, maka aku pikir aku mulai bertahan di sini musim depan. Ini bukan persoalan keputusan masa depan, ini persoalan rencana masa depan buat Juventus, karena setelah kami usai merayakan gelar Scudetto, kalian harus duduk bersama dengan kepala jernih,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Ketika musim depan dimulai, kalian seluruh memulai lagi dari nol dan harus selalu berkembang serta memperlihatkan kita masih tetap kompetitif,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin