SPAL Buyarkan Kemenangan Inter

Ferrara – Inter Milan gagal memetik tiga poin saat berhadapan dengan SPAL, Minggu (28/1/2018). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Inter memulai inisiatif menyerang dan mendapatkan peluang pertama dari Antonio Candreva. Akan tapi tendangannya masih dapat diblok oleh kiper SPAL, Alex Meret.

Giliran Icardi melepaskan tembakan ke gawang SPAL. Namun usahanya digagalkan oleh barisan pertahanan SPAL.

Hingga babak pertama berakhir, Inter masih dominan melakukan serangan. Akan tapi skor masih imbang 0-0 ketika turun minum.

Inter akhirnya unggul saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Fancesco Vicari salah mengantisipasi bola dari Joao Cancelo dan membuat Inter unggul akibat gol bunuh diri.

Termotivasi bagi menyamakan kedudukan, SPAL mendapat sejumlah peluang. Akan tapi peluang dari Marcelo Brozovic dan Jasmin Kurtic masih mampu dipatahkan Samir Handanovic.

Ketika kemenangan Inter telah di depan mata, SPAL bisa mencetak gol di menit tambahan. Alberto Paloschi menerima umpan silang dan menyundul bola ke dalam gawang Handanovic.

Hasil imbang membuat Inter gagal naik ke peringkat ketiga. Kini Inter masih berada di peringkat empat dengan perolehan 44 poin.

Susunan Pemain

SPAL: Meret; Cionek, Vicari (Bonazzoli 86), Felipe; Lazzari, Schiattarella (Paloschi 75), Viviani, Grassi, Mattiello (Costa 83); Kurtic; Antenucci.

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, DAmbrosio; Vecino, Borja Valero (Rafinha 92); Candreva (Eder 46), Brozovic (Gagliardini 86), Perisic; Icardi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin