Spaletti Sebut Inter Alami Peningkatan

Milan – Meski belum pasti lolos ke Liga Champions, Luciano Spalletti menyebut Inter Milan musim ini mengalami peningkatan.

Inter masih mulai bertarung dengan AS Roma dan Lazio buat memperebutkan posisi empat besar. Saat ini Nerazzurri di peringkat lima dengan selisih dua poin dari Lazio dimana Seri A tersisa dua minggu lagi.

Minggu (13/5/2018) dini hari WIB, Inter mulai menjamu Sassuolo. Mauro Icardi dkk. harus meraih kemenangan seandainya ingin selalu menjaga asa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Di luar itu, Spalletti menilai timnya mengalami peningkatan dibandingkan musim dahulu seandainya patokannya adalah perolehan poin.

“Musim dahulu di minggu ke-32, Inter tertinggal 16 poin dari Roma, lima poin dari Lazio, dan dua poin dari Milan,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Kini kalian cuma tertinggal empat poin dari Roma, dua dari Lazio, dan unggul sembilan poin dari AC Milan. Terserah kita yg menilai apakah itu karena kalian lebih baik atau tim yang lain lebih buruk,” katanya.

“Sebagai pelatih tim ini, aku bahagia dengan apa yg kita lakukan. Kami mengalami kemajuan, meskipun ada beberapa momen kalian kesulitan, tetapi kita semakin dekat menjadi tim kuat,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin