Spalletti: Derbi Milan Selalu Istimewa

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, derbi melawan rival sekota AC Milan terus istimewa meski terjadi di ajang Piala Italia.

Inter mulai menghadapi Milan di perempatfinal Piala Italia, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB di San Siro. Jelang laga ini, keadaan kedua tim sama-sama kurang bagus.

Setelah sempat tidak terkalahkan dalam beberapa laga di Seri A, Inter mengalami tren penurunan penampilan dengan menelan dua kekalahan beruntun.

Nasib tidak jauh berbeda terjadi di kubu Milan. Tim asuhan Gennaro Gattuso belum dapat bangkit setelah memecat Vincenzo Montella. Di laga sebelumnya, Rossoneri dikalahkan Atalanta 0-2.

“Ini pertandingan utama dan tidak ada situasi mana pun yg menjadikan laga derbi adalah pertandingan biasa saja,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Kami telah bersiap tampil dan kita harus memberikan penampilan yg terbaik sebagai tim dan individu. Kami ingin segala pemain merasa pentingnya laga ini karena kalian mulai bertanding lagi tiga hari kemudian. Kami ingin seluruh pemain memberikan kemampuan terbaik,” tambahnya.

Pemenang laga ini mulai berhadapan dengan Lazio yg sebelumnya menundukkan Fiorentina 1-0.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin