Spalletti: Inter Pantas Menang Atas Milan

Milan – Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin di minggu kesembilan Serie A usai menang 1-0 atas AC Milan dalam laga bertajuk Derbi della Madonnina, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Kemenangan Inter dipastikan lewat gol semata wayang yg dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-92. Menurut pelatih Inter, Luciano Spalletti, timnya memang layak menang karena bermain lebih baik.

Selama 90 menit pertandingan, La Beneamata berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dan 13 kali melakukan tembakan di mana empat di antaranya tepat sasaran.

“Kami ingin mencetak gol sejak menit awal dan kemudian mengontrol jalannya permainan dan mencetak lebih banyak gol lagi,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Jelas Inter pantas mendapatkan kemenangan ini, kalian bermain konsisten sejak awal sampai akhir dan tampil menekan. Oleh Karena itu, kita berhak menerima pujian. Bukan karena kita menginginkannya tapi karena kita bermain lebih baik,” pungkasnya menutup.

Dengan kemenangan ini Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari sembilan laga, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Selain itu kemenangan ini yaitu kemenangan ketujuh Inter secara berturut-turut pada pertandingan kompetitif di segala kompetisi, dan yaitu penampilan terbaik mereka sejak tahun 2017.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin