Spalletti Masih Bermimpi Rekrut Modric Ke Inter

Milan – Luciano Spalletti masih bermimpi mampu memboyong Luka Modric ke Inter Milan. Meski sulit, tetapi Spalletti takkan menyerah hingga bursa transfer ditutup 18 Agustus mendatang.

Inter memang berminat mendatangkan Modric dari Madrid. Sebelumnya, Nerazzurri telah berhasil merekrut rekan Modric di Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Sayangnya, harapan Inter mendatangkan Modric sulit terwujud. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan, satu-satunya cara El Real melepas pemain 32 tahun itu seandainya ada klub yg bersedia membayar 750 juta Euro (12,6 triliun Rupiah).

Spalletti sadar keinginannya mendatangkan Modric bakal sulit terealisasi. Tapi, mantan pelatih AS Roma itu mulai selalu menjaga impiannya hingga bursa transfer ditutup.

“Modric? Saya mulai selalu bermimpi dengan fans, plus klub telah memperlihatkan mereka selalu berusaha secara konsisten. Sudah pasti pemain dengan kemampuan seperti dia mulai sangat utama buat kami,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Masih ada beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup. Jika Lionel Messi tiba di menit-menit akhir, aku mulai dengan senang hati menerimanya,” katanya.

“Saya ulangi lagi, aku mulai selalu bermimpi dengan fans, tetapi kita milik segala yg dibutuhkan bagi menjalani tantangan di depan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin