Spalletti Mau Icardi Tetap Di Inter, Tapi…

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ingin Mauro Icardi bertahan di Giuseppe Meazza. Tapi, seandainya ada tawaran pas dan Icardi ingin pergi, Spalletti tidak dapat berbuat apa-apa.

Icardi memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 110 juta Euro (1,7 triliun Rupiah) yg cuma berlaku di dua minggu pertama bulan Juli.

Pemain yang berasal Argentina itu dikabarkan ingin pindah meski Icardi dan sang agen, Wanda, menyampaikan prioritas kliennya adalah Inter Milan.

Spalletti berharap Icardi bertahan di Inter karena mencari penyerang haus gol tak mudah. Tapi, harapannya mulai sia-sia andai ada tawaran bagus dan Icardi ingin hengkang.

“Saya pelatih yg bicara kepada direktur olahraga Piero Ausilio setiap pekan. Dia menyampaikan pada aku situasi ketika ini, kemudian ada beberapa hal yg bukan tergantung pada kami,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Ketika meeting usai, kalian membahas rencana masa depan dimana Icardi yaitu pemain penting pemakai nomor punggung 9. Tapi, seandainya ada tawaran datang, membayarkan yg harus dibayar, dan Icardi ingin pergi, keinginan aku sia-sia,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin