Spalletti Tak Senang Disebut Inter Depresi

Milan – Inter Milan belum mulai diperkuat oleh Mauro Icardi ketika jumpa Genoa. Luciano Spalletti memastikan timnya tak dalam keadaan tertekan.

Icardi tak masuk dalam nama skuad yg dipersiapkan Spalletti dalam lawatan mereka ke Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/2/2018) dini hari WIB. Penyerang 24 tahun juga absen di dua pertandingan Inter sebelumnya karena cedera.

Selain Icardi, dua pilar lainnya yg juga harus absen di laga tersebut adalah Ivan Perisic dan Joao Miranda yg sama-sama mengalami cedera usai laga melawan Bologna.

Spalletti memastikan absennya ketiga pemain itu tak mulai mengganggu stabilitas dalam tim karena I Nerazzurri masih milik pemain dengan kualitas tidak jauh berbeda dari mereka.

“Pemain-pemain ini memang seharusnya ada bersama tim, tapi kita tak melihat adanya perkembangan kalian inginkan dalam latihan dan lebih baik tak memberikan resiko kepada mereka,” ujar Spalletti kepada Football-Italia.

“Kami memiliki pemain yang lain yg memberikan respon bagus ketika mereka dipanggil,” dia menambahkan.

Saat Inter mengalahkan Bologna 2-1 minggu kemarin, Eder yg menggantikan peran Icardi dapat mencetak satu gol. Begitu juga debutan Yann Karamoh yg bisa mencetak satu gol dan satu assist di laga tersebut.

Lebih lanjut, Spalletti menolak anggapan Inter belum dapat keluar dari masa sulit meskipun dapat membukukan kemenangan perdana setelah delapan laga tanpa kemenangan.

“Kami di Inter tak ada kata depresi. Kami memahami jalan yg telah kita ambil buat mencapai peringkat tiga hari ini, meski secara jelas kalian seharusnya mampu melakukannya dengan lebin baik,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin