Spalletti Tegaskan Tidak Ada Pemain Inter Dijual

Milan – Luciano Spalletti akan bosan selalu ditanyai mengenai rencana transfer Inter Milan di jendela transfer Januari mendatang. Dia memastikan pemain yg ada sekarang mulai dipertahankan.

Mendekati jendela transfer tengah musim, Inter dikabarkan mulai melepas Joao Mario. Gelandang 24 tahun jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter di bawah asuhan Spalletti.

Rumor lainnya melibatkan nama Mauro Icardi yg jadi incaran Real Madrid buat menggantikan Karim Benzema di paruh kedua musim ini.

Menanggapi rumor tersebut Spalletti menegaskan nama-nama tersebut masih mulai dipertahankan sampai akhir musim. Dia tak ingin aktivitas transfer mengganggu keutuhan skuad yg telah dipersiapkan sejak awal musim.

“Jika ada kesempatan di jendela transfer, Piero Ausilio dan Sabbatini mulai turun tangan dan mencegah Icardi dan Perisic hengkang,” ujarnya kepada Football-Italia.

“Para pemain aku tak milik akses keluar. Kami harus selalu melangkah dengan konsistensi dan hal itu yg telah kita bicarakan,” dia menambahkan.

“Tidak ada satupun yg menyampaikan kepada aku ingin pergi, Joao Mario juga tidak pernah menyampaikan apapun kepada saya. Dia adalah pemain bagus untuk Inter dan dia dapat memberi solusi kalian buat menang,” ia memungkasi.

Joao Mario direkrut dari Sporting CP di awal musim kemarin. Di musim perdana, pemain kebangsaan Portugal tampil 30 kali di Liga Seri A Italia dan mencetak dua gol. Tetapi, musim ini dia baru bermain 11 kali dan lebih banyak sebagai pemain pengganti.[rza]

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin