Suso: Higuain Adalah Harapan Milan

Milan – Penyerang sayap, AC Milan, Suso, percaya timnya dapat bangkit dan bersaing di Serie A Italia 2018-19 usai kedatangan striker baru, Gonzalo Higuain.

Higuain diyakini mampu mengangkat performa I Rossoneri musim ini, sebab dalam dua musim terakhir Milan cuma bisa menempati urutan ketujuh klasemen akhir Serie A.

Selain itu sektor penyerangan juga menjadi persoalan buat Milan, tercatat dalam dua musim terakhir mereka cuma dapat mencetak total 113 gol. dan dua penyerang, Andre Silva dan Nikola Kalinic, yg dibeli pada bursa transfer dulu cuma dapat menyumbangkan total 16 gol di segala kompetisi 2017-18.

Setelah kedatangan Higuain, Suso menilai Milan sudah memiliki kesempatan buat besinar lagi dan mampu bersaing di level Eropa kembali.

“Milan memiliki kesempatan bagi menjadi hebat lagi,” ujar Suso dikutip dari Football Italia.

“Kami mendapatkan striker hebat seperti Higuain dan aku pikir dia adalah sosok yg hilang dari kita dulu. Pelatih, GennaroGattuso, tahu apa yg dapat kita berikan dan ini mulai menjadi musim sempurna bagi kembali ke jalurnya,” pungkasnya menutup.

Di awal musim serie A 2018-19, Milan sudah meraih sekali kemenangan (2-1 dari Roma) dan sekali kalah (2-3 dari Napoli) di dua pertandingan awal.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin