Suso Tersanjung Diminati Madrid, Tapi…

Milan – Gelandang AC Milan, Suso mengaku tersanjung diminati Real Madrid. Tapi, dia merasa bahagia di Milan dan tidak berniat pindah.

Suso sempat dilirik Madrid karena penampilan apiknya musim dulu bersama Milan. Pemain yang berasal Spanyol itu memiliki klausul pelepasan 38 juta Euro yg cuma berlaku bagi klub asing.

Suso mengaku tersanjung diminati Madrid. Tapi, dia merasa bahagia di Milan karena memiliki hubungan baik dengan pelatih (Gennaro Gattuso).


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya merasa sebagai pemain utama di Milan. Saya bahagia dan aku milik hubungan baik dengan pelatih,” ujar Suso, dikutip dari Football Italia.

“Pelatih (Gattuso) sama seperti ketika dia masih menjadi pemain. Dia tidak kehilangan intensitas di lapangan. Setelah latihan, dia orang menyenangkan yg pernah aku kenal. Dia sosok tepat bagi Milan,” katanya.

“Real Madrid? Kultur Italia mirip dengan Spanyol. Saya merasa baik di Milan, tetapi saat klub terbesar di dunia memantau, Anda cuma dapat merasa bangga. Itu artinya Anda melakukan pekerjaan dengan tepat. Bermain di salah satu klub terbaik di dunia dapat membuat Anda bahagia,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin