Tak Ada Peluang Untuk Ibra Balik Ke Milan

Milan – Direktur AC Milan, Leonardo mengungkapkan seandainya ketika ini tak ada kemungkinan Zlatan Ibrahimovic mulai kembali bergabung ke San Siro Stadium.

Sebelumnya Milan dikabarkan mulai mendatangkan Ibrahimovic buat memperkuat lini serang mereka setelah melepas Andre Silva dan Carlos Bacca musim panas lalu. Sebaba, ketika ini Rossonerri cuma memiliki dua striker Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.

Namun demikian, Leonardo menyampaikan seandainya ketika ini belum ada peluang bagi Ibra kembali ke klub yg pernah ia bela pada 2010 hingga 2012 lalu.

“Ibra memang memiliki hubungan yg sangat dekat dengan Milan, seluruh orang tahu ini,” ujar Leonardo dikutip dari Football Italia.

“Kami tak mampu menyangkal bahwa ini lebih dari pemikiran singkat yg ada dalam pikiran kami, karena dia luar biasa dan memiliki karakteristik yg sangat spesifik, tapi ketika ini tak mungkin buat dia kembali,” pungkasnya menutup.

Saat ini Ibra berstatus sebagai pemain dari klub Liga Amerika (Major League Soccer), LA Galaxy dan telah mencetak 10 gol bagi tim yg juga pernah dibela oleh David Beckham tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin