Tak Ingin Hamsik Pergi, Ancelotti Tawarkan Ini

Neples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mulai coba meyakinkan Marek Hamsik agar tetap tinggal dengan memberinya peran baru di tim.

Hamsik dilaporkan mulai hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang setelah gagal meninggalkan klub pada jendela transfer musim 2018 ini. Dikabarkan Hamsik berniat bagi berlabuh ke Liga Super China.

Menanggapi rumor tersebut Ancelotti mengaku tak ingin kaptennya itu pergi dan ia mulai mengupayakan pemain internasional Slovakia itu tetap bertahan, salah satunya dengan menawarkan peran baru untuknya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Saat ini pemain berusia 31 tahun itu bermain sebagai gelandang tengah pembagi bola, namun dalam beberapa pertandingan terakhir Hamsik sudah dicoba bermain sebagai gelandang bertahan.

“Saya tahu dia memiliki tawaran buat pergi, jadi aku menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah pemain utama dan aku ingin dia tetap tinggal,” kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

“Saya menyampaikan kepadanya bahwa aku ingin mengubah perannya, dan mungkin itulah yg meyakinkannya bagi tetap tinggal, dia ingin coba sesuatu yg baru,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin