Teken Kontrak Baru, Gattuso Bertekad Raih Trofi

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mendapat kontrak baru berdurasi tiga tahun. Gattuso bertekad meraih trofi di akhir musim dan meraih kesuksesan di musim-musim berikutnya.

Kamis (5/4/2018), manajemen Milan memberikan perpanjangan kontrak tiga tahun buat Gattuso. Pria berusia 40 tahun itu menangani Rossoneri sejak November dulu menggantikan Vicenzo Montella yg dipecat.

Sejak itu, Milan mengalami peningkatan cukup baik. Mereka mencatat sembilan kemenangan dari 16 laga Seri A terakhir. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga berhasil melaju ke final Piala Italia bagi menghadapi Juventus.

“Saya sangat bangga dan di atas semuanya, ada tanggungjawab besar dari staf, karena yaitu sebuah kehormatan dapat melatih klub ini. Selain itu juga ada kesulitan karena kalian harus melakukan semuanya secara benar, kita harus meraih hasil bagus. Kami bangga, tetapi masih ada banyak pekerjaan,” ujar Gattuso, dikutip dari Soccerway.

“Saya harap dapat bertahan di sini selama mungkin. Saya harap dapat memenangkan sesuatu dengan warna jersey ini, bersama klub ini, karena klub ini pantas mendapatkan sesuatu. Milan telah lama mewakili sepak bola di dunia dan aku bangga,” tambahnya.

“Dari sisi profesional, aku masih harus banyak belajar. Saya pelatih muda, baru berusia 40 tahun. Yang terpenting, kita harus menang, itu harapan aku hari ini dan dimulai dari final melawan Juventus di Piala Italia. Saya harap mampu membawa trofi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin