Ternyata Kim Jong-Un Fan Inter Milan

Milan – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un seorang Interista atau fan Inter Milan. Hal itu diungkapkan politikus Italia, Antonio Razzi.

Kim Jong-Un, yg baru saja mengadakan rapat dengan presiden Amerika Serikat Donald Trump di Singapura beberapa hari lalu, ternyata pecinta sepak bola Italia.

Secara spesifik, putra dari Kim Yong Il itu yaitu penggemar Inter Milan. Mantan senator Italia di era Silvio Berlusconi itu mengklaim tahu secara segera dari Kim Jong-Un.

“Semuanya dimulai pada 2011, satu tahun setelah dia mengambil alih posisi pemimpin Korea Utara dari ayahnya Kim Yong Il. Saat masih muda dia belajar di Bern dan ingin pergi ke San Siro buat menonton Inter dan Milan,” ujar Razzi, dikutip dari Football Italia.

“Dia menyukai tipe sepak bola Italia dan mengapresiasi teknik sepak bola Italia. Dia fan Inter Milan. Sementara aku fan Juventus. Kami tidak pernah bicara soal itu, karena rivalitas Inter dan Juventus terlalu tajam,” tambahnya.

“Saya tidak ingin menciptakan sebuah alasan buat terjadinya perselisihan. Kedamaian dunia dipertaruhkan di sini. Saya berpikir sendiri: ‘Anto, jangan bicara soal Juventus kepada fan Inter, seandainya tak dia mulai menembakmu!'” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin