Tiba Di Inter, Nainggolan Rampungkan Transfer?

Milan – Radja Nainggolan mendapat sambutan hangat dari fans Inter Milan. Ia diyakini tinggal sedikit lagi merampungkan transfernya ke Inter.

Kehadiran Radja Nainggolan di kantor pusat Inter Milan diketahui setelah akun @inter_en mengunggah swafoto pemain kebangsaan Belgia itu dengan latar belakang fans I Nerazzurri yg menyambut kedatangannya.
pic.twitter.com/nkHNpsPDPN

Meskipun tak tertulis secara jelas apa agenda yg mulai dikerjakan gelandang 30 tahun bersama Inter, diyakini Nainggolan mulai mengadakan rapat dengan manajemen klub bagi memfinalisasi kepindahannya dari AS Roma.

Dari kabar media-media di Italia, Inter diklaim mulai mengumumkan kepada publik Radja Nainggolan sebagai rekrutan baru bagi musim 2018-19 dalam waktu 24 jam kedepan.

Inter disebut membayar dana 20 juta Euro plus dua pemain ke Roma buat memuluskan transfer Nainggolan ke San Siro.

Performa Nainggolan bersama Roma di musim 2017-18 terbilang oke, dari 42 penampilan di segala ajang ia telah mencetak enam gol dan melepaskan 11 assists.

Faktor keberadaan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan diyakini mampu menjadi salah satu peluang Inter meyakinkan Nainggolan bergabung.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin