Tinggalkan Juve, Dybala Diminta Pindah Ke Spanyol

Palermo – Pemilik klub Palermo, Maurizio Zamparini, mengklain Paulo Dybala mulai meninggalkan Juventus pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang, dan menyarankannya pindah ke Spanyol.

Dybala pertama kali bermian di Italia saat membela Palermo, tiga musim berselang ia dibeli Juventus pada awal musim 2015-16 dengan bandrol sebesar 40 juta Euro.

Belakangan ini ia dirumorkan mulai pergi dari Turin setelah Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yg mengakibat ia menjadi pilihan kedua pelatih Massimiliano Allegri.

Tercatat hingga minggu ketiga awal musim Serie A 2018-19, penyerang berusia 24 tahun itu baru dimainkan sebanyak dua kali, itu pun sekali bermain penuh 90 menit, dan satunya lagi cuma bermain selama 10 menit.

“Dia di bangku cadangan karena Allegri. Dua tahun dahulu aku mengirimi Dybala pesan dan menyarankan dia buat pergi ke Spanyol, di mana dia bermain sepakbola, dan tak buat pergi ke Italia,” ujar Zamparini dikutip dari Football Italia.

Sepanjang bursa transfer musim 2018 ini, pemain internasional Argentina itu sudah dikaitkan dengan klub La Liga Spanyol, Barcelona, dan klub Liga Inggris, Manchester United, tetapi United yaitu yg paling tertarik mendatangkan Dybala dan bersedia menukarnya dengan Paul Pogba.

Menurut Zaparini Juve sangat menginginkan uang dari penjualan Dybala, bagi menggantikan dan yg sudah digelontorkan saat merekrut Ronaldo, merupakan sebesar 100 juta Euro.

“Dia mulai pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta. Pada bulan Januari aku pikir dia mulai pergi, bagi Spanyol. Dia memiliki penawaran di Spanyol dan Inggris,” pungkanya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin