Toni: Higuain Bakal Lewati Ronaldo Dan Icardi

Roma – Mantan penyerang timnas Italia, Luca Toni, memprediksi striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, mulai menjadi topskor Liga Serie A Italia musim ini.

Higuain bergabung ke Milan dari Juventus berstatus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim .

Penyerang yang berasal Argentina itu terbilang produktif di Liga Italia. Selama dua musim berseragam Juventus ia bisa mencetak 55 gol dari 105 pertandingan. Sebelumnya El Pipita juga pernah menjadi topskor Serie A saat membela Napoli di musim 2015-16 dengan 36 gol.

Musim ini, Higuain mulai bersaing dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yg baru bergabung dengan Juventus. Persaingan juga mulai melibatkan topskor Serie A musim lalu, Mauro Icardi.

Melihat statistik Higuain selama di Liga Italia, Toni menilai penyerang 30 tahun adalah salah satu kandidat kuat pencetak gol terbanyak Serie A musim ini.

“Ronaldo, Higuain dan Icardi seluruh dapat mendapatkan 30 gol di liga. Ini mulai menjadi pertarungan yg indah, karena superstar (Ronaldo) dan dua pemain Argentina (Higuain dan Icardi) adalah pencetak gol di kotak penalti,” ujar Toni dikutip dari Football Italia.

“Higuain mulai memberi Milan lompatan dalam kualitas. Sebuah prediksi? El Pipita Capocannoniere,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin