Totti Raih Laureus Awards

Monaco – Legenda AS Roma, Francesco Totti mendapatkan penghargaan buat kategori Exceptional Achievement di Laureus World Sport Awards.

Penghargaan ini diberikan kepada Totti atas dedikasinya yg luar biasa dalam sepak bola. Selama kariernya, pria berusia 39 tahun itu cuma memperkuat satu klub.

Selain itu, penghargaan ini didedikasikan buat olahragawan yg dapat mengubah anak-anak kurang dapat melalui olahraga.

“Saya merasa sedikit emosional tentan ini, karena aku tidak menduga mampu mendapatkan penghargaan ini. Saya bahagia menghabiskan 25 tahun karier bersama AS Roma,” ujar Totti, dikutip dari Football Italia.

“Saya juga menjalani masa-masa bahagia bersama Timnas Italia. Saya terus berusaha memberikan yg terbaik setiap saat. Saya mengucapkan terima kasih pada segala orang dan semoga mampu selalu menolong di masa depan, menolong orang yg kurang beruntung,” tambahnya.

“Penghargaan terbesar untuk aku adalah menghabiskan karier bersama satu klub, mengenakan satu jersey, yg yaitu keinginan aku sejak kecil. Saya melakukan semuanya dengan cinta,” tandasnya.

Beberapa pemenang Laureus Awards adalah Roger Federer (Olahragawan Terbaik Tahun ini) dan Serena Williams (Olahragawati Terbaik Tahun Ini)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin