Totti Sempat Bujuk Ronaldo Dan Ibra Ke Roma

Roma – Legenda AS Roma, Francesco Totti, menyampaikan pernah coba mengajak Ronaldo dan Ztlatan Ibrahimovic buat bergabung bersamanya di Roma, tapi semuanya gagal karena klub memiliki dana yg terbatas.

Totti menghabiskan segala karir sepak bola cuma bersama Giallorossi. Ia sudah memainkan sebanyak 785 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 307 gol serta 128 assists.

Namun, selama membela Roma ia cuma bisa mempersembahkan satu trofi juara Seria A Italia pada musim 2000-01, tapi ia tak pernah putus asa bagi mempersebahkan scudetto buat Roma, bahkan Totti sempat berpikiran buat membawa pemain-pemain bintang bergabung ke Roma.

“Saya terus menyampaikan kepada klub seandainya mereka membutuhkan sosok juara buat menang,” ujar pria berusia 41 tahun itu dilansir dari Football Italia.

“Saya berharap Ronaldo, Ibrahimovic, pemain terbaik di dunia didatangkan. Tidak cuma di lini depan, namun juga pemain bertahan dan gelandang,” lanjutnya.

Sayangnya, harapan Totti tersebut tidak pernah terealisasikan, sebab keadaan keuangan klub yg terbatas tak mampu memberikan tawaran yg pas buat Ronaldo dan Ibrahimovic.

“Sayangnya, kita memiliki batas. Kami tak milik finansial yg kuat bagi mendatangakan para pemain juara itu. Sungguh, aku coba buat membawa orang yg tidak pernah terpikirkan ke Roma,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin