Tunggu Madrid, Icardi Tunda Perpanjang Kontrak

Milan – Mauro Icardi dikabarkan menunda perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Pemain yang berasal Argentina menunggu tawaran yg diajukan Real Madrid.

Nama Icardi selalu dikaitkan dengan Madrid. Mantan pemain Sampdoria itu diproyeksikan buat menggantikan posisi Karim Benzema yg penampilannya semakin menurun.

Inter memang cemas dengan pendekatan yg dikerjakan Madrid meskipun Nerazzurri telah menaikkan klausul pembelian pemain berusia 24 tahun mencapai 110 juta Euro (1,78 triliun Rupiah).

Dengan dana melimpah, Madrid takkan keberatan menebus klausul pembelian Icardi. Bahkan, Los Merengues mulai mendapatkan banyak uang andai benar-benar melepas Gareth Bale dan Benzema.

Bale dikaitkan dengan MU, sementara Benzema disebut ingin kembali ke Liga Prancis. Penjualan dua pemain tersebut dapat tidak mengurangi pundi-pundi El Real bagi mendatangkan Icardi.

Icardi dan Inter telah cukup lama melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak, tetapi tidak kunjung menemui titik temu. Agen Icardi, Wanda Nara, disebut sengaja melakukan tarik-ulur demi mendapatkan tawaran tinggi dari Inter.

Sumber: AS
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin