Ucapan Belasungkawa Untuk Kepergian Astori

Udine – Ucapan belasungkawa buat Davide Astori tiba dari dunia sepak bola. Kapten Fiorentina itu meninggal dunia secara mendadak di kamar hotel beberapa jam jelang pertandingan lawan Udinese.

Pemain berusia 31 tahun tidak lagi bangun dari tidurnya. Belum diketahui penyebab meninggalnya pemain yg telah 14 kali memperkuat Timnas Italia.

Meninggalnya Astori diketahui rekan-rekan setimnya setelah pemain yg berposisi sebagai bek itu tidak hadir ketika sarapan. Astori ditemukan telah tidak bernyawa di kamar hotelnya.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengucapkan belasungkawa di akun Instagram miliknya. Nainggolan pernah bermain satu tim dengan Astori di Cagliari dan Roma. Pemain berdarah Indonesia itu memposting foto dirinya bersama Astori ketika berseragam Cagliari.

Un grande giocatore ma ancora piu grande persona… quante battaglie insieme a cagliari poi ritrovati a roma… ancora non ci posso credere… i miei pensieri anche alla sua famiglia e vicini… RIPA post shared by Radja Nainggolan (@radjanainggolan.4) on Mar 4, 2018 at 3:12am PST

“Pemain hebat, tetapi lebih dari itu, sosok yg luar biasa. Berapa banyak pertarungan yg kita lewati di Cagliari, kemudian kembali dipertemukan di Roma. Saya masih tak percaya. Ucapan belasungkawa buat keluargaya dan seluruh orang yg dekat dengannya,” tulis Nainggolan.

Ucapan belasungkawa juga tiba dari legenda Milan, Franco Baresi. Baresi mengaku masih ingat ketika Astori memulai kariernya di akademi Milan.

“Ini benar-benar sebuah tragedi yg mengejutkan. Saya tidak dapat berkata-kata. Saya melihatnya tumbuh dan aku bangga dengan perjalanannya kariernya. Saya ingin merangkul keluarganya di momen yg penuh dengan kesedihan,” ungkap Baresi.

Milan, yg yaitu klub awal Astori menimba ilmu sepak bola, juga mengungkapkan belasungkawa melalui Twitter.

A man who loved football and who grew up as footballer with us. #ACMilan are shocked by the passing of Davide #Astori. It is with great sadness that we offer our deepest condolences to his family and closed ones and to ACF Fiorentina

“Sosok yg mencintai sepak bola dan tumbuh sebagai pesepakbola bersama kami. AC Milan sangat terkejut dengan meninggalnya Davide Astori. Dengan kesedihan mendalam, kalian turut berbelasungkawa kepada keluarga, orang terdekat, dan AFC Fiorentina,” cuit AC Milan.

Astori, yg baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Januari lalu, memulai kariernya bersama akademi Milan di 2001. Dia pernah dipinjamkan ke Cremonese dan Pizzighettone hingga Juli 2008.

Astori menghabiskan enam tahun bermain bersama Cagliari, pindah ke AS Roma di 2014 berstatus pinjaman, sebelum akhirnya hijrah ke Fiorentina di 2015.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin