Untuk Bekuk Juventus, Milan Harus Tampil Sempurna

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan, anak asuhnya harus tampil sempurna seandainya ingin meraih kemenangan dari Juventus. Apalagi Juventus sangat tangguh ketika main di kandang sendiri.

Milan mulai menantang Juventus di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Saat ini Juventus duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Napoli.

Sementara itu, performa Milan tidak kalah bagus. Rossoneri mencatatkan lima kemenangan beruntun. Hanya saja, Juventus milik rekor kandang bagus di Seri A. Terakhir kali Bianconeri kalah di kandang sendiri terjadi di 2015.

“Juventus tim hebat, tidak terkalahkan dalam enam tahun terakhir (selalu meraih Scudetto). Saya percaya kalian mulai menjalani laga bagus dan Juventus mulai kesulitan melawan kami,” ujar Gattuso, dikutip dari Soccerway.

“Kami harus rendah hati dan menghormati lawan yg lebih kuat dari kami. Kami harus main sebagai tim. Ada banyak yg dipertaruhkan dan kita tidak boleh salah langkah. Kami harus tampil sempurna,” tambahnya.

“Jika kita dapat tampil bagus dalam menyerang dan bertahan, kalian pasti dapat meraih hasil bagus lawan Juventus. Jika kita cuma coba bertahan, maka itu mulai sulit bagi kami,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin