Upaya Cassano Agar Ada Klub Yang Mau Merekrutnya

Roma – Meski telah masuk usia senja seorang pesepakbola, Antonio Cassano menjamin kemampuannya belum habis. Ia percaya masih mampu memberikan kontribusi nyata buat klub yg mau merekrutnya.

Cassano yg ketika ini berusia 36 tahun telah dua musim menganggur alias tak milik klub usai membatalkan kontraknya dengan Hellas Verona di awal musim 2017-18. Pria Italia terakhir bermain di Liga Seri A Italia 2016-17 bersama Sampdoria.

Meskipun demikian, Cassano menegaskan absen dua musim dari lapangan hijau tak serta merta membuat kualitas permainnya berkurang. Bahkan, ia sesumbar masih mampu bersaing dengan pemain-pemain muda.

“Jika aku memiliki kesempatan, aku terus membuat perbedaan. Saya memiliki 110 persen, kepala dan tubuh aku baik-baik saja. Sedangkan bagi kaki, aku dapat bermain sampai aku berusia 60 tahun!” ujar mantan pemain timnas Italia dilansir dari Football Italia.

Meskipun sampai ketika ini belum ada klub yg mengajukan tawaran, Cassano menyampaikan dirinya cuma ingin bergabung dengan klub berada di dekat Genoa karena mempertimbangkan faktor keluarga.

“Saya ingin bermain buat tim dekat Genoa, tempat aku tinggal karena aku tak mampu hidup tanpa keluarga saya. Ada hal-hal yg membuat perbedaan buat seorang pria, seperti menemani anak-anak mereka di sekolah,” ia menutup.

Sejak memulai debut profesional bersama Bari di musim 1999-2000, Cassano pernah memperkuat sejumlah klub elit Italia dan Eropa seperti AS Roma (2001-2006), Real Madrid (2007-2011), AC Milan (2010-2012) dan Inter Milan (2012-13).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin