Vialli: Juve Salah Jika Rekrut Emre Can!

Turin – Juventus tengah dikaitkan dengan gelandang Liverpool, Emre Can. Namun, Juve disarankan lebih baik merekrut Ivan Rakitic.

Kontrak Can bersama Liverpool mulai habis akhir musim ini. Pemain kebangsaan Jerman itu menetapkan tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Artinya, ia mampu jadi meninggalkan Anfield Stadium berstatus bebas transfer.

I Bianconeri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Can, tapi menurut mantan pemain Juve, Gianluca Vialli, menyebut bukan Can sosok pemain yg dibutuhkan Juve.

“Emre Can kurang meyakinkan aku sebagai pemain yg cocok di Juventus. Dia tak membuat aku antusias. Saya tak percaya dia dapat bermain lebih baik dari Sami Khedira karena tak cocok,” kta Vialli kepada Sky.

“Juventus membutuhkan kekuatan di sektor gelandang dan buat aku Ivan Rakitic adalah sosok yg lebih bai dari Can,” ia menambahkan.

Can telah absen 10 pertandingan akibat cedera punggung sejak pertengahan Maret lalu. Di musim ini, pemain berdarah Turki itu telah bermain 30 kali dan mencetak gol.

Sedangkan Rakitic menjadi pilar di lini tengah Barca sejak direkrut dari Sevilla pada 2014 lalu. Gelandang internasional Kroasia itu berkontribusi besar hadirnya tiga gelar La Liga termasuk musim ini, empat Piala Raja Spanyol, serta satu Liga Champions Eropa.

Namun, Juve harus berusaha ekstra keras bagi mendatangkan Rakitic ke Allianz Arena Turin karena ia masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2021.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin