Vrsaljko Berambisi Bawa Inter Berprestasi Di UCL

Milan – Rekrutan teranyar Inter Milan, Sime Vrsaljko, memasang target tinggi bersama I Nerazzurri di musim ini. Ia berambisi meraih prestasi bersama Inter di kompetisi Eropa.

Inter mendatangkan Vrsaljko dari Atletico Madrid dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Bek 26 tahun optimistis dapat cepat beradaptasi karena sebelumnya pernah milik pengalaman bermain di Liga Italia.

“Saya sangat senang dan bangga berada di klub besar seperti Inter. Saya telah memiliki pengalaman di Italia bersama Genoa dan Sassuolo dan aku bersiap buat petualangan bersama Inter,” ujar pemain internasional Kroasia tersebut dilansir dari laman resmi klub.

Inter mendatangkan Vrsaljko guna tidak mengurangi opsi di barisan belakang, pasalnya I Nerazzurri mulai menghadapi jadwal padat di musim 2018-19 karena mereka juga bermain di Liga Champions Eropa.

Musim lalu, Vrsaljko berhasil mengantarkan Atletico Madrid meraih trofi Liga Europa. Ia pun termotivasi mengulang prestasi di kancah Eropa bersama Inter.

“Setiap pemain mampu membawa sesuatu, kalian bermain di Liga Champions musim ini dan kami segala harus memberikan 120 persen bagi mencapai hasil yg terbaik dan membuat fans kalian bahagia,” ia menutup.

Inter kembali ke Liga Champions Eropa setelah di akhir musim 2017-18 finis di peringkat empat dengan torehan 72 poin. Sedangkan Le Beneamata terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2010 dahulu sekaligus meraih dua gelar domestik, scudetto dan Coppa Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin