Zamparini: Dybala Bisa Tinggalkan Juve Awal 2019

Turin – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengkritik keputusan Massimiliano Allegri menomorduakan Paulo Dybala di awal musim ini. Zamparini mengklaim Dybala berpeluang meninggalkan Juve awal tahun depan.

Sejak direkrut dari Palermo di awal musim 2015-16, Dybala perlahan namun pasti dapat menembus skuad penting I Bianconeri. Dari 142 penampilan, penyerang kebangsaan Argentina telah mencetak 68 gol dan melepaskan 25 assist.

Musim lalu, peran Dybala di lini serang I Bianconeri hampir tidak tergantikan. Bahkan, ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak gol klub dengan torehan 26 gol.

Namun, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim ini menyebabkan Dybala lebih kadang berada di bangku cadagan. Allegri lebih memilih menduetkan Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan.

Dybala cuma sekali jadi starter dalam tiga pertandingan pertama Juve di Liga Serie A Italia 2018-19. Penyerang 24 tahun tidak dimainkan ketika Juve mengalahkan Lazio (25/8) dan hanya bermain 12 menit ketika mengalahkan Parma 2-1 (1/9).

Zamparini menyayangkan Dybala belum mendapatkan menit bermain yg ideal. Situasi seperti ini seandainya selalu berlanjut diyakini dapat membuat si pemain hengkang. “Setiap kali dia tak bermain, rasanya aku ingin menangis,” kata Zamparini.

“Dia berada di bangku cadangan karena Allegri. Dia (Allegri) harusnya tiba ke Palermo dan mememangani scudetto karena gampang buat menjadi fenomenal dengan Juventus,” ia melanjutkan.

“Dua tahun lalu, aku mengirim pesan kepada Dybala dan memberinya saran buat pergi ke Spanyol di mana dia mulai bermain sepakbola bukannya ke Italia. Dia tetap mulai pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta Euro. Di Januari mendatang aku pikir ia mulai pergi ke Spanyol. Dia milik banyak tawaran di Spanyol,” pungkasnya.

Perkataan Zamparini bukan mengada-ada, di jendela transfer awal musim 2018-19 nama Dybala kerap dihubungkan dengan dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan dengan Juve mengenai harga jual Dybala. Di jendela transfer awal Januari mendatang, Dybala diyakni mulai jadi buruan banyak klub besar Eropa.[rza]

Sumber: TeamTalk
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin