Zhang Gantikan Erick Thohir Jadi Presiden Inter

Milan – Steven Zhang menjadi presiden Inter Milan menggantikan Erick Thohir. Pengumuman dikerjakan via media sosial klub.

Zhang yaitu anak dari Zhang Jindong, pemilik saham mayoritas Inter dari Suning Group. Zhang menjadi presiden termuda Inter dalam sejarah. Saat ini dia baru berusia 27 tahun.

Penunjukkan Zhang sekaligus mengakhiri masa kepemimpinan Erick Thohir yg menjadi presiden Inter dalam lima tahun terakhir. Saat jadi presiden, Thohir lebih banyak menghabiskan waktunya di Indonesia ketimbang Italia. Erick Thohir kabarnya mulai melepas 31 persen sahamnya di Inter Milan.

“Ketika aku menutup mata, aku melihat sebuah kota penuh sejarah dan masih banyak sejarah yg mulai dituliskan. Orang-orang dengan penuh ide, dan keinginan kuat buat mengembangkan apa yg ada di sekelilingnya,” ujar Zhang, dikutip dari Football Italia.

“Sebuah klub yg bermain di lapangan buat memenangkan hati segala orang. Tapi kemudian aku membuka mata dan melihat bahwa segala itu telah ada di sini. Saya telah siap, apakah Anda siap?” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin