2017 Tahun Luar Biasa Bagi Real Madrid

Madrid – Madrid menutup tahun 2017 dengan pahit. Tapi, presiden Florentino Perez mengatakan, fans El Real boleh berbangga dengan jumlah trofi yg dimenangkan sepanjang 2017.

Madrid menutup 2017 dengan kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen, tetapi Los Merengues menyisakan satu laga lebih sedikit melawan Leganes.

Kekalahan telak dari Barcelona membuat banyak kritikan ditujukan kepada Madrid. Tapi, buat Perez Los Blancos menjalani 2017 yg tidak terlupakan dan sekaligus terbaik dalam 115 sejarah klub.

Untuk urusan trofi, Madrid bisa memenangkan lima trofi di 2017, yakni La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

“2017 adalah tahun yg tidak terlupakan bagi Madridistas. Terkait jumlah gelar, ini yaitu yg terbaik dalam 115 tahun sejarah tim. Untuk semua suporter Madrid, 2017 adalah tahun yg bagus,” ujar Perez, dikutip dari Fox Sports.

“Kami bangga dengan tim dan pelatih Zinedine Zidane. Mereka adalah bagian dari legenda dan mitos Real Madrid,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin