Ada Peluang Bale Ikuti Ronaldo Ke Juventus

Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan, kliennya mampu saja mengikuti jejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut dia, dalam sepak bola tidak ada yg mustahil.

Ronaldo meninggalkan Madrid di awal musim setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu. Hengkangnya Ronaldo diyakini menjadi kesempatan emas buat Bale buat menjadi pemain sentral di lini depan El Real.

Tapi, tidak menutup kemungkinan Bale mengikuti jejak Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut Barnett, pemain yang berasal Wales itu senang bermain satu tim dengan Ronaldo.

“Gareth sangat bahagia di Real Madrid, tetapi seandainya kalian bicara soal masa depan, maka tidak ada yg mustahil di bursa transfer,” ujar Barnett, dikutip dari Football Italia.

“Ronaldo kehilangan besar untuk Real Madrid. Gareth suka bermain dengan Ronaldo, tetapi dia ketika ini bahagia karena berada di klub top,” tambahnya.

“Memang benar, sejak kedatangan Ronaldo, banyak pemain asing berlabel bintang yg akan mempertimbangkan main di Seri A dan memandang Seri A berbeda dibandingkan musim lalu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin