AFE: Kami Tak Akan Main Di Amerika!

Madrid – Presiden Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE), David Aganzo, kembali menegaskan seandainya pemain-pemain di La Liga menolak bagi berpartsipasi dalam pertandingan yg dimainkan di luar negeri.

Selain itu persatuan pemain tersebut juga menolak buat membatalkan aksi mogok bermain yg telah mereka rencanakan bulan lalu, hal itu sebagai bentuk penolakan karena La Liga tak terbuka dengan pemain terkait rencana mereka tersebut.

Rencananya beberapa pertandingan La Liga mulai dilangsungkan di Amerika Serikat seperti yg diungkapkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Di mana mereka sudah bekerja sama dengan perusahaan media, Relevent Sport, yg juga menjadi penyelenggara turnamen pramusim International Champions Cup (ICC).

“Kami sekarang sudah mengklarifikasi ini 200 juta kali, para pemain tetap tak mulai pergi,” kata Aganzo dikutip dari Footbal Espana.

“Di AFE, kalian sangat jelas dan konsisten pada posisi kalian dan bahwa kita mulai membela anggota kami, dan kapten tim sepakat dalam keputusan mereka,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin