Alasan Ini Yang Paksa Courtois Pindah Ke Madrid

Madrid – Thibaut Courtois memilih meninggalkan Chelsea ke Real Madrid. Menurut sang agen, Courtois takkan pindah ke Madrid andai keluarganya ada di London.

Courtois seharusnya melakukan latihan bersama Chelsea usai libur Piala Dunia 2018 bersama rekan setimnya, Eden Hazard, pada Senin (6/8). Tapi, dia tak hadir di kompleks latihan The Blues di Cobham.

Kiper berusia 26 tahun itu juga tak hadir di sesi latihan keesokan harinya. Hal itu memicu rumor Courtois memang benar-benar ingin hengkang ke Madrid.

Beberapa waktu lalu, Courtois menyampaikan ingin berdekatan dengan anaknya yg tinggal di Madrid bersama mantan kekasih Kiper Belgia tersebut.

“Andai saja keluarganya tinggal di London, ceritanya pasti berbeda. Dia pasti mulai bertahan di sini, karena tidak ada alasan bagi meniggalkan Chelsea dimana dia mampu selalu memenangkan gelar,” kata agen Hazard, Christophe Henrotay, dikutip dari Marca.

“Sayang, anaknya tinggal bersama sang ibu di Madrid. Jadi, dia milik alasan pribadi dan kami harus menghormatinya. Chelsea memahami situasinya dan memfasilitasi kesepakatan dengan Madrid,” ujarnya.

Courtois menandantangani kontrak berduasi enam tahun bersama Madrid. Sebagai pengganti Courtois, Chelsea merekrut Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dan menjadikannya kiper termahal di dunia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin