Alasan Umtiti Mau Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Barcelona – Samuel Umtiti memilih memperpanjang kontrak di Barcelona meski ada cukup banyak tawaran yg tiba kepadanya. Menurut Umtiti, Barcelona telah bagaikan rumah baginya.

Barcelona memperpanjang kontrak Umtiti berdurasi lima tahun. Artinya, pemain yang berasal Prancis mulai berada di Camp Nou hingga 2023.

Dalam kontrak baru tersebut, tersemat klausul pelepasan senilai 500 juta Euro (8,1 triliun Rupiah). Artinya, siapa pun yg berminat kepada Umtiti harus menebus seharga klausul tersebut.

Ada beberapa klub besar yg kabarnya berminat mendatangkan Umtiti, salah satunya adalah Manchester United. Tapi, pemain 24 tahun mengaku betah di Barcelona.

“Saya sangat bahagia dan bangga memperpanjang kontrak di Barcelona dan aku sedikit gugup karena ini artinya impian aku terwujud. Sejak hari pertama tiba ke sini, aku telah merasa di rumah dan kini aku tinggal di sini,” ujar Umtiti, dikutip dari Marca.

“Saya sangat bahagia di klub ini dan kota Barcelona. Saya sangat yakin pada segala orang di klub ini dan aku tidak ingin pindah. Ini rumah saya,” tambahnya.

“Banyak hal beredar di luar sana, tetapi prioritas penting aku adalah memperpanjang kontrak. Saya tidak dapat melihat diri aku di tim lain. Saya senang dan ingin selalu bermain di sini serta memenangkan banyak gelar,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin