Aleix Vidal Optimis Curi Tiga Poin Di Camp Nou

Madrid – Pemain belakang Sevilla, Aleix Vidal optimistis mampu mengalahkan mantan timnya, BArcelona, dalam lanjutan minggu kesembilan La Liga musim 2018-19.

Sevilla mulai bertandang ke markas Barca, Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Kedua tim ini sama-sama bertekad meraih tiga poin agar dapat menjadi pemuncak klasemen.

Saat ini Sevilla berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan 16 poin, diikuti Barca di posisi kedua dengan torehan 15 angka. Tambahan tiga poin di laga nanti mulai memperkokoh posisi salah satu dari mereka di puncak klasemen.

“Tentu saja ini adalah pertandingan yg sulit, tapi poin kalian cuma berselisih satu angka,” ujar Vidal dikutip dari Football Espana.

“Menjadi tamu di Camp Nou terus mejadi sulit, kareana kami harus berkonsentrasi penuh pada permainan karena setiap ketika mereka mampu menguibah permainan,” tambahnya.

“Tetapi kalian pergi buat bersaing, dan kalian yakin pada kemampuan kalian bagi mecapai hasil yg positif, tapi kita harus tetap sadar dengan apa yg kita hadapi,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin