Ambisi Messi Akhiri Puasa Gelar Liga Champions

Catalunya – Lionel Messi optimistis mampu membawa trofi Liga Champions Eropa kembali ke Barcelona usai dirinya ditunjuk sebagai kapten tim buat musim 2018-19.

Barcelona telah empat kali menjuarai Liga Champions Eropa sebanyak empat kali, setelah terakhir kali meraihnya di musim 2014-15 Los Blaugrana belum pernah juara lagi.

Di musim 2017-18 langkah Blaugrana sampai babak perempatfinal setelah disingkirkan oleh AS Roma berkat produktifitas gol tandang setelah agregat skor sama kuat 4-4. Gagal di level Eropa, Lionel Messi dan kawan-kawan jadi juara di level domestik dengan meraih gelar juara La Liga dan Piala Super Spanyol.

“Meskipun musim dulu baik dengan raihan trofi Piala Super Spanyol dan LaLiga, tapi kalian seluruh merasa kecewa setelah tersingkir dari Liga Champions,” ujar Messi dikutip dari Marca.

“Kami berjanji buat melakukan semua cara agar piala cantik itu kembali di stadion ini,” ia menambahkan.

Messi semakin optimis dengan skuad Barca musim ini setelah mendatangkan pemain-pemain baru seperti Malcom, Clement Lenglet, Arthur, dan Arturo Vidal.

“Kami memiliki skuad yg dapat membuat kalian senang di musim ini dan pemain yg kita datangkan mulai membuat kita lebih baik,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin