Andres Iniesta Tetap Dukung Ousmane Dembele

Tokyo – Mantan gelandang Barcelona yg ketika ini memperkuat klub Liga Jepang, Vissel Kobe, Andres Iniesta tetap membela Ousmane Dembele meskipun ia tengah dalam pemberitaan buruk akhir-akhir ini.

Dembele ketika ini tengah menjadi topik pemberitaan setelah ia dilaporkan beberapa kali melakukan tindakan indisipliner seperti pergi ke tempat hiburan atau sudah tiba ke sesi latihan.

Terbaru ia telat tiba selama satu setengah jam ke sesi latihan persiapan Barcelona kontra Real Betis minggu lalu, yg berdampak pada pencoretan namanya dari skuad buat laga itu.

Meski demkian, Iniesta tetap mendukung pemain berusia 21 tahun itu karena menurutnya ia adalah pemain hebat, dan Iniesta menyarankan Dembele buat langsung mengubah sikapnya itu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Dembele adalah pemain hebat,” kata Iniesta dilansir dari Marca.

“Saya tak tahu apa yg terjadi di dalam kepalanya, tapi dia harus coba melakukan segalanya buat mencari penampilan terbaiknya,” ia menambahkan.

“Hanya itu yg harus dia lakukan bagi membuat dirinya merasa penting, tak ada keraguan tentang itu, jadi dia harus melakukan seluruh upaya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin