Antonio Conte Setuju Latih Real Madrid?

Madrid – Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan sudah menyetujui buat melatih Real Madrid.

Conte ketika ini tak memiliki klub yg dilatih setelah dipecat Chelsea di awal musim 2018-19 ini, dan digantikan oleh rekan senegaranya Maurizio Sarri.

Sebelumnya Conte dikabarkan sudah dihubungi Madrid buat menggantikan Julen Lopetegui yg tengah berada di bawah tekanan usai Los Blancos meraih serangkaian hasil buruk pada empat laga terakhir.

Diberitakan Calciomercato, pelatih berkebangsaan Italia itu sudah menyatakan ketersediaanya bagi melatih klub peraih trofi Liga Champions Eropa terbanyak tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Real Madrid belum membuat pernyataan resmi bahwa Conte sudah menyetujui pindah ke Santiago Bernabeu.

Karir pelatih berusia 49 tahun itu pertama kali bersinar pada tahun 2012 saat melatih Juventus, di mana ia berhasil mermpersembahkan tiga trofi juara Serie A Italia secara berturut-turut.

Setelah itu ia menetapkan melatih Timnas Italia pada tahun 2014, dua musim melatih Italia Conte menetapkan buat bergabung dengan Chelsea. Bersama Chelsea ia berhasil meraih trofi juara Liga Premier Inggris dan satu felar juara Piala FA.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin