Atletico Konfirmasi Transfer Lemar

Madrid – Atletico Madrid berhasil mengamankan tanda tangan Thomas Lemar. Atletico menggelontorkan 63,2 juta Poundsterling (1,16 triliun Rupiah) buat pemain Prancis tersebut.

Lemar menjadi incaran Arsenal dan Liverpool musim lalu. Tapi, kesepakatan tidak pernah tercapai. Pada akhirnya Atletico berhasil memenangkan perburuan Lemar dari AS Monaco.

Tidak disebutkan berapa durasi kontrak bagi Lemar. Tapi, pemain 22 tahun diyakini mendapat kontrak jangka panjang.

Konfirmasi perekrutan Lemar dibarengi dengan penandantanganan perpanjangan kontrak Antoine Griezmann hingga 2023. Selain itu, Theo Hernandez juga mendapat kontrak baru hingga 2024.

Grandes noticias desde Rusia. @AntoGriezmann ha firmado su renovacin hasta 2023, @LucasHernandez hasta 2024 y Lemar su contrato #ApaAtleti https://t.co/f1wjstCtj6 pic.twitter.com/vgRN0pture

Lemar, Griezmann, dan Hernandez tampak berpose dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin dn direktur olahraga Andrea Berta di tempat pemusatan latihan Prancis di Piala Dunia 2018 di Istria, Rusia.

Lemar, Griezmann, dan Hernandez ketika ini tengah bergabung dengan tim Prancis di Piala Dunia 2018. Di laga perdana, Les Bleus menang 2-1 atas Australia.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin