Atletico Madrid Menang Tipis Atas Real Betis

INILACOM, Madrid – Atletico Madrid berhasil unggul tipis 1-0 dari tamu mereka Real Betis pada lanjutan minggu kedelapan La Liga Spanyol, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Angel Correa menit ke-74.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico tak bisa mengembangkan permainan mereka di babak pertama, tercatat mereka cuma bisa menguasai bola 37 persen dan empat kali melakukan tendangan namun semuanya tak ada yg mengarah ke gawang.

Begitu juga Real Betis, meskipun menguasai jalannya pertandingan mereka tak bagi mencetak gol, tercatat mereka cuma bisa sekali melepaskan tendangan. Hingga babak pertama pun harus berakhit imbang sama kuat dengan skor 0-0.

Babak kedua Atletico coba menaikkan tempo permainan mereka dengan memasukan dua tenaga baru, Angel Correa menggantikan Thomas Lemar (57′) dan Nikola Kalinic ditarik keluar digantikan oleh Thomas Partey (66′).

Langkag Diego Simeone pun membuahkan hasil, menit ke-74 pemain yg baru masuk, Angel Correa berhasil mencatatkan namanya di papan skor buat membawa tuan rumah unggul 1-0. Meneruskan umpan dari Thomas, Correa bisa memperdayai kiper Real Betis dengan sepakan melengkung kee kiri gawang yg tak dapat diantisipasi oleh kiper. Skor 1-0.

Gol Correa ini pun yaitu gol satu-satunya di laga ini, pasalnya hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit kedua tim tak bisa mencetak gol lagi. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.

Untuk sementara, tim besutan Diego Simeone memuncaki klasemen LaLiga dengan 15 poin dari 8 pertandingan, unggul satu angka dari Barcelona di posisi 2. Namun, Barca mampu kembali ke puncak klasemen seandainya dapat mengalahkan tuan rumah Valencia di Mestalla, Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

Susunan Pemain
Atletico Madrid
: Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Lucas Hernandez, Filipe Luis, Koke, Saul Niguez, Rodri Hernandez, Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Nikola Kalinic.

Real Betis: Pau Lopez, Sidnei, Marc Bartra, Aissa Mandi, Junior Firpo, Sergio Canales, Giovani Lo Celso, Andres Guardado, Francis Guerrero, Joaquin Sanchez, Loren Moron.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin