Bale Bisa Gantikan Posisi Ronaldo

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui percaya Gareth Bale dapat menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yg menetapkan hengkang ke Juventus.

Ronaldo pindah ke Juventus setelah menjalani sembilan musim bersama Madrid. Pemainn yang berasal Portugal itu memenangkan empat trofi Liga Champions dimana tiga di antaranya diraih secara beruntun.

Hengkangnya Ronaldo dikhawatirkan membuat kekuatan Madrid beruntun. Apalagi El Real belum mendatangkan pemain sepadan menggantikan Ronaldo yg bisa mencetak 30-40 gol dalam satu musim.

Beberapa nama dihubungkan dengan Madrid, seperti Kylian Mbappe, Neymar, hingga Edinson Cavani. Tapi, belum ada satupun yg berhasil dibujuk ke Santiago Bernabeu.

“Kami sadar Ronaldo adalah pemain utama dalam sejarah Real Madrid. Dia mengungkapkan keinginannya pindah dan klub memberikan segala fasilitas agar dapat mewujudkan keinginannya. Kami doakan dia yg terbaik,” kata Lopetegui, dikutip dari Sky Sports.

“Bersama Bale dan pemain lainnya, kita percaya memiliki pemain-pemain yg dapat membawa tim ini selalu melaju. Bale adalah pemain berkualitas dan kalian percaya dia mampu mengisi posisi tersebut (Ronaldo),” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin