Bale Disarankan Hengkang Dari Madrid

Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menginginkan kliennya hengkang dari Real Madrid musim panas ini agar mampu mendapatkan menit bermain yg lebih banyak.

Sepanjang musim 2017-18, dari 39 laga yg dimainkan Bale lebih tidak jarang diturunkan sebagai pemain penggati oleh mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, karena dinilai kalah bersaing dengan penyerang yang lain yg di punya El Real. Kendati demikian, winger kebangsaan Wales itu dapat memamerkan ketajamannya dengan mencetak 21 gol dan tujuh assist.

Dengan ditunjuknya Julen Lopetegui sebagai pelatih El Real musim depan, Barnett meragukan kliennya mulai mendapatkan menit bermain yg banyak. Ia menyarankan agar Bale meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya pikir kalian harus mengobrol dengan Real Madrid dan melihat ke mana kita mulai pergi,” kata Barnett dikutip dari Marca.

“Dia menginginkan tahun yg lebih baik daripada tahun lalu. Dia ingin bermain lebih banyak, dan itu sangat utama baginya. Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia. Untuk orang seperti dia, dia harus bermain.”

“Ini bukan tentang uang. Dia ingin memenangkan Ballon d’Or dan aku pikir dia bisa. Saya pikir dia yg terbaik (pemain Inggris di luar negeri) pernah ada,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin