Bale Tak Tutup Pintu Hengkang Dari Madrid

Madrid – Gareth Bale mengaku masih menikmati bermain bersama Real Madrid. Namun, Bale menilai tidak ada yg mustahil dalam sepak bola, termasuk soal masa depannya.

Spekulasi masa depan Bale di Madrid selalu mencuat sejak awal musim. Pemain berusia 28 tahun dikabarkan tidak betah karena minim kesempatan tampil sebagai pemain inti.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale cuma tampil penuh 90 menit sebanyak enam kali dari 27 penampilan. Pemain yang berasal Wales itu juga menjadi cadangan ketika Madrid mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Selain Manchester United, Bale dikabarkan juga diminati Bayern Munchen. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tersanjung dikaitkan dengan klub seperti Munchen.

“Di sepak bola apapun dapat terjadi. Saat ini aku bermain sepak bola di Real Madrid dan sangat menikmatinya. Munchen milik skuad fantastis dan mereka salah satu klub Eropa yg sukses,” ujar Bale, dikutip dari Mirror.

“Sebuah kehormatan untuk seluruh pemain saat dikaitkan dengan Munchen. Tapi, ketika ini aku adalah pemain Real Madrid,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin